Jumat, 26 November 2010

Lee Cooper Jeans Adventure

Yeah gara2 baca salah satu artkel di darahku biru, gw jadi tergila2 sama yang namanya jeans atau sedang dalam masa masuk ke dunia denim. Gw baca tentang lee cooper challenge yang di adakan di 4 negara bagian Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Singapur, dan Thailand. Lomba ini mengharuskan para participant untuk make jeans Lee cooper limited edition Straight fit atau Slim fit dry selama mungkin dan yang akan nantinya menghasilkan jeans yang fade di warna dn honeycomb srta lain2 nya yg bikin jeans lee cooper ini super keren karena pemakaian yang lama. Yah sama aja sh sama jeans competition lainnya. Kudu pake jeans 6 bulan atau lebih dan jangan dicuci gitu. Gw pun lama2 jadi penasaran krn lomba ini jg baru dimulai skitar 2 bulan yg lalu.yah msh ada waktu lah kalo mau ikutan.Gw pun akhirnya bilang ke cowo gw yang emang anak denim abis2an dan dia semangat banget buat bantuin gw. Thnkyou D :)

Ini loh challengenya. Lumayan kan kalo menang hehe.


dan ini jeans yang bikin gw muter2in KL :




Oke deh stelah perencaan yang matang dan searching di internet tentang toko Le Cooper di Kuala Lumpur gw nemu kalo mreka buka di Midvalley mall. Yaudah jumat kmaren abis final exam microeconomy abis pusing2 gw akhirnya berniat untuk hunting jeans lee cooper ini. Pertama gw harus tunggu dulu bus di halte yang ga jauh dari kampus. Stelah nunggu lumayan lama dan agak kepanasan, akhirnya gw naik dh tu bus yang menuju sunway pyramid mall. Sebenernya gw jg mau nge cek apakah ada lee cooper store disitu. Nyampe2 sana langsung deh nanya ke mbak2nya. Daaaaan dia bilang kalo lee cooper store baru mau buka -____- crab.
Iya sih pas gw cari2 itu toko msh under construction gitu bbbbzzzzz. Yaudah lah udah sampe situ juga akhirnya gw cari makan. Stelah makan gw akhirnya cabut ke halte bus depan mall untuk pergi ke Subang Jaya station depan Carrefour. Emang nh Malaysia asik banget kalo udah urusan menjelajah. Ga perlu bayar taksi mahal2 udah bisa kliling2 dengan nyaman dan aman. Bayar bus umum Cuma 1 RM atau skitar 3000 rupiah aja dan emang busnya dingin enak lah.Akhirnya bus pun datang. Fyuh dingiiiinn…..

Nyampe deh di Carrefour. Gw Cuma harus jalan dikit untuk pergi ke Subang Jaya Station. Langsung stelah di stasiun beli tiket dari machine dengan seharga 1.60 RM ke KL sentral. Nunggu ni kereta cukup lama juga.Stengah jam mungkin ada.Yaudah lah akhirnya duduk2 aja sambil liat orang lewat2. Yeaaah akhirnyaaa kereta datang juga. Cukup ramai tapi ga sampe desak2an. Sampe di KL Sentral langsung mau beli tiket menuju mid valley. Wah salah tempat.Harusnya ke KTM commuter yang nantinya langsung turun di midvalley.
Ok dh stelah beli tiket di tempat yang bener, gw lgsng turun ke peron 6 dan nunggu kereta lagi. Ga lama kereta pun dateng. Cuma skitar 10 menit dari KL sentral ke midvalley. Wow that was my first time going to Midvalley alone!Trus turun langsung dengan smangat nyari Lee cooper store di papan petunjuk. Uh….kok ada yang aneh.. knapa ini di petunjukknya gada nama Lee cooper??! Udah mulai ada rasa gaenak akhirnya nanya ke mbak2nya dan oh well nice!!! She said the store was closed -__- but then they open the outlet at Jusco.Yaudah lah cek ke Jusco. Eh ada!!!!!wohooooo!!!! gw muter2 cari jeans LC 118 atau 114..hmm kok ga ada.Akhirnya nanya mas2nya dan…mreka ga punya -__- ditanya lagi ada toko lee cooper lain dimana dia malah bilang “im not sure”.haduuuuhhhhh susahhh banget sh nyari seonggok jeans!langka banget kaya
magnum!!

Saat itu perasaan gw udah bener2 campur aduk. Capek pusing kesel bete makin penasaran gemes karena ga nemu smua udah jadi satu. Gw masih berharap akan menemukan Lee Cooper Store ntah di mall lain yang mungkin ada. Gw mulai search lagi toko di google hp gw. Nihil. Yg kluar Midvalley kalo ga website resmi LC. Oh Tuhan sungguh sangat menjengkelkan. Akhirnya gw memutuskan untuk pergi ke satu wilayah pusat perbelanjaan terakhir yang semoga aja ada. Gw pergi lagi balik beli tiket ke KL Sentral. Nyampe KL Sentral beli tiket one way ke Dang Wangi untuk pergi ke Bukit Bintang.Yeah I love that place. Karena didalam satu kawasan itu ada banyak banget toko dan pusat perbelanjaan yang berjejer dan deket2an jaraknya jadi enak kalo mau pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Nyampe Dang Wangi gw disambut dengan hujan super deres banget!!! Pantang mundur gw jalan terus walaupun agak kehujanan. Untungnya ada semacam jalan ada atapnya untuk bisa sampe ke LRT. Syukur akhirnya LRT yang ditunggu pun muncul juga.

Nyampe Bukit Bintang langsung pergi ke tempat pusat perbelanjaan yang setipe kayak ITC dan Mangga Dua namanya Sungei Wang. Disini lo bisa dapetin baju, sepatu, aksesoris, makanan, elektronik, mainan, dll dengan harga yang cukup murah dan bisa ditawar2 sepuas hati. Pencarian pun dimulai. Udah muter2 cukup lama akhirnya nanya satpam dan diapun gatau.Malah dia kira gw nyariin dia.

Gw: "Excuse me, I am looking for Lee Cooper Jeans Store around here,”
Satpam:” Haaa you looking for me??”
Gw:…………. “Jeans store! Jeans!”
Satpam (Dengan tampang agak kecewa):” Oh its over there,”
Gw ( Dengan muka udah males banget) : “Yes I know its Levi’s Store. Im looking for Lee Cooper,”
Satpam : “oh I don’t know.”

Yeeee dari tadi kali ah elah bikin lama aja zzzz.yaudah karena menurut gw ga ada akhirnya gw kluar dari Sungei wang dan beranjak ke Mall lain yang tinggal nyebrang aja dari Sungei Wang yaitu Lot10. Pertama masuk langsung ke Isetan. Naik turun ngubek pakaian wanita dan pria tetep juga gak ada. Ga nyerah juga akhirnya jalan terus dan muterin satu mall, Kali2 aja tuh toko nyempil dimana gitu. Yah tetep juga gak ada. Walaupun udah mulai bener2 capek banget tapi gw tetep juga ga ke abisan tenaga buat nyoba nyari Lee Cooper Store.
Gw pun nyoba ke mall yang baru dibuka yaitu Fahrenheit, Mall yang ada toko UNIQLO, brand dari Jepang yang bener2 laku keras di Jepang sana. Dulu pas mau masuk sama cowo gw antriannya udah kaya ular!!!meliuk2 lebay gitu. Sekarang sepi!! Wohooo asik! Masuk2 mall lagi ada acara AIDS something something yg di adain sama Body Shop. Dikasi red wine gratis!tapi saya tak mungkin lah mencicipi hahaha

Nyoba muterin ini mall..hmmm masih banyak yang belom buka. Masih sedikit banget tokonya. Yang menarik perhatian hanya si Uniqlo aja. Nyoba masuk uniqlo, dikagetkan sama seluruh penjaga toko yang teriak2 dari berbagai penjuru, “welcome to Uniqlo,” dengan keras dan mengagetkan -___- mengingatkan gw akan saat masuk Sushi Tei hahahaha. Di toko ini nyediain berbagai macam baju, jaket, kemeja, jeans dll. Karena lagi musim dingin jadi lebih banyak baju2 buat musim dingin yang bener2 bikin ngiler! Keren2 banget jaketnya. Jeans juga lagi ada special offer, cukup dengan membayar sekitar 50 RM udah bisa dapet jeans slim fit. Tapi sayang ukurannya kecil2 skaliiii aduh saya ga bisa pake ukuran 24 ya mbak -__-

Udah cukup muter2 Uniqlo akhirnya cabut keluar untuk nyoba satu mall terakhir yaitu Pavillion. Baru sadar semua mall lagi di dekor suasana winter chirstmas yang bagus-bagus banget. Tapi yang paling sukses tuh Pavillion dh. Keren banget!
Gw nyoba lagi cari nama Lee Cooper Store di papan petunjuk. Hhhh…selalu adanya hanya Levi’s Store yaampun parah banget. Yah akhirnya semua berujung saya tidak mendapatkan jeans tersebut. Cukup kecewa tapi tetep seneng karena udah bisa jalan2 keliling2 Kuala Lumpur. Udah sekitar jam setengah 7an dan gw capek banget. Akhirnya gw pergi ke Sushi Tei buat makan malam dan pulang dengan menggunakan taksi. Lumayan deh bisa menghilangkan penat abis ujian!hahaha

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. btw saya terpilih menjadi salah satu dari 20 pemenang dari ratusan kontestan :) and im the only girl :) alhamdulillah

    BalasHapus