Rabu, 06 Februari 2013

Finally I met AVENGED SEVENFOLD

Hai hai gila banget nih maaf baru bisa ngelanjutin cerita. Sibuknya ngampus dan menjabat menjadi wakil presiden komunitas Indonesia di kampus bikin saya gak ada waktu untuk buka blog tercinta dan ngupdate isinya :(
oke oke sebagai permintaan maaf, saya bakal ceritain sedetail mungkin :D

      Saya inget waktu itu adalah pagi yang dingin dan agak mendung. Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Baru aja adzan subuh berkumandang dan kita berdua, saya dan Revy udah bangun dengan perasaan semangat.  Saya semangat karena pada hari itu tepat saya berulang tahun yang ke 19. Masi kecil ya? hihi. So saya dari lama emang udah senang tau A7X akan datang tepat di hari istimewa buat saya. Masi ngantuk dan ogah-ogahan saya dan Revy bergegas untuk pergi ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA) buat mencegat band asal Huntington Beach, California ini. Sebelum pergi ke airport, kami berdua mampir dulu ke kampus untuk ngeprint beberapa foto A7X yang nantinya kita rencanain akan mereka tanda tanganin kalau emang ketemu. Gak pake lama kita berdua langsung lari ke perpustakaan kampus yang letaknya gak jauh dari parkiran belakang. Setelah selesai saya langsung tancap gas.  ZUUUNGGG......!!!!

       Setelah 40 menit dengan perasaan gak karuan dan dag dig dug yang tiada hentinya, saya dan Revy akhirnya sampai juga. Kita berdua tadi malam udah stalk twitter si promotor dan memperkirakan A7X akan sampai di Malaysia kira-kira antara pagi pukul 10 sampai mungkin pukul 2 siang. Kami memutuskan untuk datang seawal mungkin jadi kemungkinan untuk bertemu dengan mereka menjadi lebih besar. Kami lari ke lantai atas KLIA yang adalah Departure dan celingukan kanan kiri mencoba untuk mencari tanda-tanda kalau memang kami menunggu mereka di tempat yang tepat. Kenapa kami berdua malah nunggu di Arrival bukan di Departure? Memang biasanya kalau artis tersebut sudah memiliki nama yang besar, pihak promotor dan security lebih memilih untuk menggunakan ruang VIP yang terletak di lantai atas keberangkatan. Tujuannya supaya penggemar gak bisa ketemu sama si artis idola. Sebenarnya ini alasan keamanan juga karena sering kali fans-fans banyak yang out of control setelah ngeliat artis pujaan didepan mata.

      Saya dan Revy duduk di salah satu kursi yang berada tak jauh dari pintu masuk. Kami berdua gelisah dan terus-terusan ngecek jadwal penerbangan dan twitter promotor. Kami berdua takut mungkin untuk mengelabui fans, pihak promotor mengubah startegi mereka dengan membiarkan si artis keluar di pintu Arrival biasa. Kami berdua berunding dan sepakat untuk pisah sebentar. Saya menjaga di bagian atas dan Revy di bawah. Kalau ada sesuatu kami akan saling telfon dan mengabari.
Akhirnya saya sendiri di depan pintu masuk sambil harap-harap cemas. Sesekali berdoa semoga memang saya bisa dipertemukan dengan pujaan hati selama ini, Matthew Charles Sanders yang biasa akrab di sapa dengan M Shadows. Jam sudah menunjukkan pukul 2 dan masih juga belum ada tanda-tanda apapun.

      Sampai tiba-tiba saya memperhatikan dari kejauhan ada segerombolan orang memakai baju hitam-hitam, kacamata hitam dan tato disana sini. Banyak pula orang berhenti mengamati. Sekilas terlihat rombongan itu adalah orang-orang bule berbadan tegap dan besar. Hati saya semakin gemeteran dan keringat dingin terus mengucur. Semakin dekat saya bisa melihat dengan sangat jelas kalau itu adalah rombongan Avenged Sevenfold beserta crew dan pihak keamanan. OH MY GOOOOODDDD!!!!!

      Pertama kali dalam hidup saya, saya gak berkutik. Terbengong-bengong dan hanya bisa megap-megap sambil menahan napas dengan apa yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Tenang dan santai Synyster Gates berjalan melewati saya yang cuma bengong. Saya mencoba untuk menghubungi Revy tapi entah kenapa gak nyambung terus dan saya semakin panik. Sementara Jhonny sibuk melambaikan tangan dan kegirangan karena ini pertama kalinya A7X berada di Malaysia. Saya dengan takut-takut menyapa Jhonny."Hi Jhonny how was your flight?" dan dia dengan senyuman ramah menjawab,"it was nice! Thankyou." singkat, jelas, dan tak terlupakan pastinya :p

        Tak lama kemudian Zacky Vengeance lewat dengan muka datar mungkin karena capek karena perjalanan jauh. Ternyata aslinya mereka semua GANTENG BANGETTTTTT!!! coba The Rev (drummer mereka yang lama. Sudah meninggal) bisa ada juga :((( sedih..
Oke saya pun masih juga gak bisa percaya dengan apa yang baru aja terjadi. GILA A7X yang selama ini cuma bisa saya lihat di youtube, dengerin di ipod dan belai-belai lewat gambar poster ada persis di depan mata saya!!! Saya pun makin panik dan gak tau kenapa berani banget nanya ke Jhonny dan Zacky mana Matthew :p "Where is matthew?Where is Matthew???" bak ibu yang kehilangan anaknya saya bertanya berulang kali dan.......terjawablah pertanyaan saya. Dia tepat di belakang saya!!!!! Anehnya tangan kanan saya yang menggunakan jam nyangkut di tas -___- kok bisa ya huhuhu. Jadi tangan saya cuma free yang kanan dan sibuk motret-motret mereka. Saat saya bersama mereka ada sekitar lima fans lainnya yang ternyata udah nunggu di depan pintu VIP. Tau gitu saya ikutan T.T hiks

       Dengan sabar saya menunggu giliran untuk berfoto dengan Matthew. Saya pun meminta izin terlebih dulu kepada Matthew, takut-takut dia gak mau. "Matthew please can i take a picture with you?? Today is my birthday and i'm your biggest fan" rujuk saya pada Matthew dengan mata memelas penuh harap. Matthew ngeliatin saya dengan lembut dan bilang,"oke but you gotta be quick." saya pun mengiyakan dan mencoba memotret dengan kamera depan. Sial!!!! ternyata blur karena tangan kiri saya nyangkut di tas jadi kurang stabil. Saya jadi panik takut Matthew marah kalau saya minta lagi atau langsung pergi ke mobilnya. Saya dengan takut-takut mencoba untuk meminta sekali lagi dan jawaban Matthew sama. Saya kali ini lebih mepet berdirinya dengan dia. Tercium wangi bunga yang lembut. Ahh....walau jauh-jauh tetep aja wangi...Gak akan pernah bisa saya lupain. Kali ini ada orang crew dari promotor berbaik hati mengabadikan foto kami berdua. Alhamdulillah mereke bukan tipe band sombong dan angkuh yang kalau diminta foto sok gak mau.

        Seneng banget uaaaaahh gak bisa diungkapkan perasaan waktu itu. Mereka pun say bye ke kami semua dan segera pergi dengan dua mobil Alphard hitam. Di mobil depan ada drummer baru pengganti The Rev, si Arin Illejay. Muda dan berbakat. Ganteng lagi. Gak ada alasan A7X untuk gak ngambil dia jadi pengganti The Rev. Si Arin ini bawa ceweknya juga. Mungkin lumayan sekalian liburan dan jauh lagi. Arin barengan sama Synyster dan Jhonny. Sementara di mobil belakang ada Matthew dan istrinya yang lagi hamil, Zacky dan mungkin managernya.

        Setelah mobil mereka pergi saya pun panik nelfon Revy dan akhirnya baru bisa. Saya berteriak dengan suara tercekat kalau A7X baru aja pergi tadi. Revy langsung lari keatas dan menemui saya. Maaf ya Rev cuma gw doang yang ketemu mereka :( Next time kalo gw udah punya perusahaan promotor sendiri lo salah satu tamu VIP deh :) Aamiin!!

It was the most amazing day i have ever had. Sejak saat itu saya jadi makin rajin pergi ke konser dan ketemu beberapa artis keren lainnya kayak The Wanted, Maroon 5 dan masih banyak lagi. Cita-cita saya untuk menjadi promotor besar mengalahkan om Adrie Subono pun semakin menguat sampai sekarang :D Semoga semoga...




4 komentar:

  1. Adoooooh ini dia nih yang bikin iri. Foto bareng personil A7X. Gw ampe nangis-nangis pengen foto bareng Synyster Gates juga ga bakalan bisa. Eeeeeeh malah sepupunya temen gw yang dengan gampangnya foto dirangkul sama Matt Shadows di Hotel Mulia waktu itu. Huhuhuhuhu.. :'(

    BalasHapus
  2. Aku gak foto sama syn abisnya dia mukanya kayak capek banget gitu jadi gak enak :" ahahaha dan yang lainnya juga karena sebenernya aku ngebet pengen ketemu matthew aja hehe

    Wah nanti kalo mereka dateng lagi mbak kesini :d mereka narsis2 loh selalu mau kalo dimintain foto sama fans

    BalasHapus
  3. Adoooy mereka dijaga ketat banget kalo di Indonesia. Promotornya pelit banget :( Apa aku harus nyusup ke hotel tempat mereka tinggal? Hehehehehe.. :))

    BalasHapus
  4. Tenang aja mbak kalo aku udah jadi promotor mbak jadi salah satu tamu VIP boleh kecup peluk A7X hihihiih aamiin!!!

    BalasHapus