Kamis, 17 Mei 2012

Kronologi VIP Pass Avenged Sevenfold

Tanggal 29 April 2012 adalah tanggal dimana band favorit saya sejak zaman smp, Avenged Sevenfold akhirnya manggung di Malaysia for the first time!!Pada tanggal itu pula adalah hari ulang tahun saya, dan saya berencana untuk nonton Avenged Sevenfold sendirian T,T huhuhu sedih banget. Temen2 saya kebanyakan ga suka dan ya ada satu orang tapi dia masi belum yakin mau nonton atau engga karena tiketnya mahal (untuk VIP earlybird harganya RM239 atau sekitar Rp717.000 -___- mahal banget ya) jadi dia masi belum konfirmasi iya apa engga.

Nah pada tanggal 28 April tepatnya sore hari sebelum saya pergi ke acara makan2 Muaythai Club di sebuah restoran, si temen saya yang belum konfirmasi tiket A7x (singkatan dari Avenged Sevenfold) ini ngajak ketemu saya di kantin kampus karena dari tadi kita udah nyobain ngetweet dan membanjiri timeline salah satu sponsor utama konser A7x. Buat apa? Jadi mereka ini bagi-bagi VIP pass gratis untuk 2 orang dan mereka suruh kita ngebuat lirik lagu sekreatif mungkin yang isinya kenapa mereka harus milih kita untuk dapetin VIP pass dari si sponsor itu (provider ternama di Malaysia). Singkat kata saya, si temen saya (oke namanya revy) dan ada lagi satu temen saya laki-laki, kita bertiga ngobrol2 di kantin sambil si revy ngutak atik twitternya di laptop buat nunggu siapa pemenangnya. Eh si revy ini ternyata dikasitau temennya kalo ada orang juga yang buat kuis tapi ga banyak yang tau deh jadi chance buat dapetnya lebih besarrrr. Oke kita pun nyoba karena saya gamau sebenernya nonton konser sendirian. Udah, kita jawab selengkap yang kita bisa serapih sebagus mungkin dan.....sambil deg-degan kita nunggu si yang empunya kuis ngumumin siapa pemenangnya.

Tiba-tiba....si revy teriak...."oke GUE MENANGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!"

omg saya langsung nangis serius deh T,T gilaaaaa kenapa engga saya aja yang kepilih ya Tuhaaaann......dan saya langsung lemes...lesu sedih udah fix mau guling-guling di lantai *lebay*. Si revy pun nenaangin saya dengan bilang masi ada kuis ke dua dari si orang ini. Tapi saat itu saya udah...wah....sedih banget lah. Revypun nanya ke adminnya itu dia dapet VIP pass berapa.

Ter-nya-ta dia dapet dua HAHAHAHA udah saya langsung nangis lagi loncat teriak-teriak sampai satu kantin ngeliatin dengan,"gila ya tu orang" hahahah saya ga peduli yang penting saya dapet VIP pass (terimakasi banyak Revy :*) walaupun saya gatau itu bisa buat apa aja :p gapapa buat koleksi yakan hehe.
Alhamdulillah saya dan revy sukses bakal nonton A7x berdua dan ngejar mereka ke airport besok siangnya! Hehehe

Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar