Kamis, 07 Februari 2013

Misteri angka kembar digital



Hampir semua orang pernah ngalamin ini. Entah itu saat lagi liat jam tangan digital, laptop, jam rumah, plat mobil atau apapun yang menunjukkan angka. Keluarnya angka itu juga gak pernah beraturan. Kadang 11.11, 12.12, 20.20 dan masih banyak lagi. Kadang saya suka mikir ya ini apakah emang cuma kebetulan semata atau emang ada suatu makna dibalik kemunculan angka kembar ini *ceileehhh*

Saya pun nyoba nanya akang google dan ternyata emang banyak orang yang ngalamin hal ini di seluruh penujuru dunia. Saya juga baru pertama kali dalam seumur hidup saya bisa nemuin rentetan angka misterius yang kehadirannya bisa berpuluh-puluh kali dalam sehari. 

Semua itu dimulai tepat pada saat saya baru aja putus cinta *hiks*
Saya udah gak bisa ngitung lagi berapa banyak si angka misterius bermunculan di sekitar saya. Contoh aja kemarin. Saya lagi main laptop tiba-tiba handphone saya nyala ngasi notification kalau game yang saya mainin itu abis upgrade senjata ke level 4. Pas itu juga saya ngeliat jam di hp saya menunjukkan pukul 12:12...hmmmm sangat aneh dan kebetulan yang sangat tepat. Padahal saya gak ada niatan untuk mainin hp saya saat itu. Kok ya tiba-tiba hp saya yang manggil saya buat liat nih jam 12:12.

Saya bukan tipe orang yang percaya sama takhayul atau kebetulan. Menurut saya di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan. Semua itu udah di atur sama Tuhan sedemikian rupa dan pasti ada maksudnya. Orang bilang kalau suka liat angka kembar berarti ada yang kangen sama saya. Jadi misalnya anda liat angka 11.11 berarti bisa dihitung menggunakan abjad orang itu berinisial "K". 
Tapi menurut saya gak masuk akal itu. Pertama abjad kan ada 26 dan angka itu mentok hanya sampe 24. Trus sisanya si huruf "Y" dan "Z" mau dikemanain? Kasian dong orang yang punya nama itu gak bisa dikangenin atau mengangeni orang :p Kemungkinan untuk nama yang cocok dengan inisial depan yang kita dapat juga bisa berjuta-juta. Jadi....yah gak masuk diakal teori semacam itu.

Ada juga teori lain yang menyebutkan bahwa angka kembar yang kita lihat itu sesuai dengan permasalahan cinta kita. Astagaaa... Aneh banget itu. Bisa disimak dibawah ini ke gak masuk akalan teori angka kembar dengan masalah percintaan:

00.00 kamu selalu mikirin dia
01.01 kamu ga bisa lupain dia
02.02 sama-sama ga bisa tidur
03.03 susah hapus bayang-bayang dia dari pikiran kamu
04.04 ga ada yang lain selain dia
05.05 jauh di mata dekat di hati
06.06 sama-sama cinta
07.07 sama-sama sayang
08.08 dia sangat cemburu
09.09 kamu harus lupain dia
10.10 dia tau kamu cemburu
11.11 dia ingin bertemu
12.12 dia ga pernah mikirin kamu
13.13 ada yang suka kamu tapi kamu ga suka
14.14 harus percaya sama dia
15.15 akan segera bertemu
16.16 ga jodoh!
17.17 dia mau ngomong
18.18 JODOH!
19.19 melamun cinta
20.20 sama-sama kangen
21.21 dia selalu mikirin kamu
22.22 dia ga akan bisa lupain kamu
23.23 he / she is the real love


Tau dari mana jodoh saya itu tepat pas angka 18.18 muncul??? Bisa aja sih kalo saya mau set jam saya jadi 18.18 terus dan biarin sampai jodoh saya tiba. Hmmmm....

Banyak teori yang bermunculan dan 
Intinya saya yakin ada hubungan yang kuat antara angka-angka kembar yang bermunculan ini dengan spiritual seseorang. Bisa jadi ini cara Tuhan untuk mengingatkan kepada kita kalau waktu jangan di sia-siakan. Waktu adalah uang dan harus dipergunakan dengan amat baik. Banyak orang di luar sana yang masih belum sadar bahwa Tuhan bisa mengambil waktu kita hanya dengan sekali jentikan jari. Puff.. anda pun kehabisan waktu dan selesailah anda di dunia ini. Apa yang di dapat? Tidak ada hanya penyesalan.

Ada juga yang menyebutkan bahwa angka-angka kembar ini sebenarnya adalah guardian angel kita yang sedang mencari perhatian kita. Dia ingin kita tahu bahwa kita gak sendirian dan ada yang menjaga kita selama ini. Ya saya percaya bahwa guardian angel saya adalah Tuhan itu sendiri.

Lain halnya dengan teori lain bahwa sebenarnya Tuhan ingin menegur kita untuk merenungkan sejenak apa yang sedang terjadi di kehidupan kita. Sering kali kita ini lupa diri. Terlalu sibuk dan segalanya menjadi gak stabil. Mungkin saat kita lagi gak stabil dan kacau itulah Tuhan meminta waktu kita sejenak untuk merenung dan mungkin lebih mendekatkan diri kepada Nya.

Setiap teori diatas memang menunjuk satu clue bahwa Tuhan itu lebih dekat dari yang kita bayangkan. Ia ada tidak tidur, tidak makan, tidak istirahat dan selalu ada untuk kita apabila kita mendekatkan diri. Gak ada salahnya mulai dari sekarang untuk lebih banyak curhat sama Tuhan. Saya pun ingin mulai membiasakan diri. Saya yakin cepat atau lambat saya diberi petunjuk dan maksud dari kemunculan angka-angka misterius itu.

Percaya atau tidak percaya dengan semua teori diatas, hanya satu yang saya selalu percaya yaitu Tuhan

7 komentar:

  1. fenomena yang sama yang membawaku kemari dan ternyata selalu ada makna dibalik peristiwa,, terimakasih mbak,, keep posting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw udah sebulan lihat angka kembar terus, di plat nomer dan jam,
      dan makin kesini lumayan agak kepikiran ada apa dengan angka kembar ini
      mau dicuekin tp kita harus peka juga sm keadaan yg terjadi sm diri kita :(

      Hapus
  2. saya juga sering ngalamin ngeliat angka kembar pada jam, plat, dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw udah sebulan lihat angka kembar terus, di plat nomer dan jam,
      dan makin kesini lumayan agak kepikiran ada apa dengan angka kembar ini
      mau dicuekin tp kita harus peka juga sm keadaan yg terjadi sm diri kita :(

      Hapus
  3. Lengkap banget ini, pake arti setiap angkanya segala lagi :') wah wah. Thanks for sharing

    BalasHapus
  4. Angka kembar itu, bs jg sebagai reminder dr alam bwh sadar kita, ttg pilihan/keputusan besar yg akan kita ambil, yg akan mempengaruhi masa depan kita scara keseluruhan.. Angka kembar itu semacam simbol dualitas, simbol kemungkinan paralel realitas yg akan kita alami berdasarkan keputusan tersebut.. Itu pengingat satu2nya Dr blue print kita yg paling memungkinkan ditangkap oleh realitas 3D kita.. *just saying *pengalaman-pribadi

    BalasHapus
  5. Sgt ga percaya dg teori angka kembar meski sering bngt ngalami. Semua hal terjadi atas sepengetahuan dan Seijinnya.. Jbu

    BalasHapus