Kamis, 17 Mei 2012

Roda

     Aaaahh udah lama banget ga ngepost deh selalu gitu pas udah ngepost sekali trus pas mau ngepost selalu aja ada gangguan entah itu tugas numpuk, ujian atau males :p well sekarang saya lagi in the mood haha bagus banget deh.

    Ini judul kenapa juga roda ya? hmm ada maksudnya hehe. Menurut saya, hidup itu bagaikan roda banget. Yaya saya tau udah banyak yang bilang itu hehe tapi berdasarkan apa yang saya rasakan selama ini... aduh bener banget. Hidup itu bagaikan roda yang ya kadang kita diatas seneng2 happy2 dan tiba2 bisa aja beberapa jam kemudian, gausah...beberapa menit kemudian kita nangis heboh banjir. Bisa aja karena itu udah aturan main hidup. Gabisa selalu seneng2 terus tapi juga pasti ada sedihnya juga. Selalu yang bikin saya sering banget merenung gitu sambil dengerin lagu adalah masalah..well haha cinta dan friendship. Ga gampang sih emang long distance relationship itu *ea* harus banyak tabahnya sabarnya dan gaboleh sama skali termakan yang namanya EMOSI. wah itu tuh kadang yang suka bikin segala hal jadi runyam dan amburadul. Sedangkan masalah pertemanan suka kadang ada aja hal2 yang bikin saya jadi ga nyaman. 

Well that's life and somehow, i enjoyed every single moment that i'v been through although it might be hard. Life is full of surprise and everything happens for a reason :)

    Kadang saya suka kepengen banget lari dari kenyataan dan kabur gitu entah kemana ke dunia lain kek apapun hahahaha yang penting pergi jauh dari sini, duduk sendiri ngeliatin bintang sambil ditemenin ipod saya. Gausah ada handphone deh saya gamau komunikasi sama siapapun. Ansos lah intinya hehe. Pasti bakal...apa ya enak banget mungkin juga bisa buat pikiran saya jadi lebih jernih.Nangis seadanya sampe mata saya cuma segaris :p 

    Banyak banget cobaan selama saya diluar ini. Banyak banget perubahan entah itu di diri saya dan juga di sekeliling saya. But one thing that i notice, it is a good change :) alhamdulillah. at least now i know how it feels to be "happy" when im alone. Saya udah dapet itu triknya dan trik itu butuh kira2 hampir 2 tahun baru bisa saya temuin. Lama ya? haha ya daripada nelangsa terus2an hheehe.

Wow ga kerasa udah sampe sepanjang ini aja curhatnya hihihi. Its good to be back and i will try to write as much as i could. Daripada ngisi waktu luang dengan duduk nonton tv gapenting. Saya akan ngepost beberapa postingan mengenai musik dan gadget sepertinya. Ikutin terus ya ;) makasi :D haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar