Kamis, 07 Februari 2013

Sakit hati sakit gigi

Manusia sejatinya gak bisa terlepas dari perasaan yang satu ini. ya, sakit hati. Banyak alasan kenapa kita bisa sakit hati. Mulai dari orang yang ngomong jelek soal kita, dikhianatin, ditipu, putus sama pacar, gagal masuk universitas yang kita mau, gaji dipotong, dan sebagainya. Tapi yang saya mau bahas disini lebih mengerucut lagi ke soal cinta. Awww unyuuu :3

Cinta gak bisa habis untuk diomongin. Ada aja. Sama aja kayak pas cewek lagi nongkrong, kebanyakan yang diomongin pasti soal cinta. Curhat gitu deh selalunya :p
Cowok pun yang keliatannya cuek-cuek aja soal cinta sebenernya ngomongin juga loh. Cuma mereka emang gak sejelimet kita pas ngomongin cinta yang biasanya apa yang kita omongin juntrungannya gak nyambung sama topik awal.

Sakit hati karena cinta itu emang berat. Ada yang gak kuat sampe bunuh diri, bunuh orang, bunuh kambing (eh Idul Adha dong) dan bunuh-bunuh lainnya. Hati kita emang rapuh. Sedikit disentil langsung BLAR...... kita bisa jatuh.
Sakit hati soal cinta gak jauh-jauh sama yang namanya galau. Kalo kata orang galau itu penyakit hati yang lagi ngetrend banget di kalangan anak muda. Malam minggu gak kemana-mana galau. Ujung-ujungnya dengerin lagu cinta sendu yang makin memperburuk suasana.

Sakit hati gak bisa diobatin dengan gampang. Selalu yang menjadi korban udah mengucapkan penerimaan maaf dari pelaku tapi tetap aja hati yang udah di sakiti butuh waktu untuk recovery. Bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan tahunan. Tergantung sesakit apa hati kita.

 Kalau ada yang bilang sakit hati lebih enak daripada sakit gigi. Mungkin giginya banyak yang bolong jadi bener :p tapi buat saya sakit hati lebih susah untuk sembuhnya. Sembuh 100% juga saya rasa gak mungkin. Pasti masih ada sisanya. Beda kalau sakit gigi yang diobatin ke dokter dan udah deh kelar sakitnya.

Semua alasan yang bisa bikin kita sakit hati kadang gak bisa diterima kadang juga masuk akal. Cinta memang susah untuk diprediksi arahnya kemana. Hari ini yakin banget dia orang yang kita cari selama ini tapi apakah besok perasaan kita atau si dia itu masih sama? Tidak ada yang bisa menjamin. Perasaan manusia bisa berubah gitu aja. Tapi lagi-lagi, berubah kemana? Makin sayang kah atau malah hilang sama sekali perasaan itu? Jawaban balik lagi ke kita. Seseorang yang sangat mencintai pasangannya pasti akan berubah jadi semakin dan semakin mencintai pasangannya seiring jalannya waktu. Tidak ada alasan baginya untuk berhenti bahkan hilang rasa cintanya

Hidupku untuk mu dan hidupmu untukku........

Sakit hati atau sakit gigi ya?

Sakit kepala aja deh langsung minum panadol :P hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar