Senin, 11 Mei 2009

Apa yang saya lakukan saat liburan ini

Ngapain aja ya...hmm ga penting sh ya palingan nonton tv yang kebanyakan tuh acaranya reality show yang ditangguhkan kenyataannya,berita tentang antasari azhar yang ngebunuh dan nyeleweng ataupun acara musik kaya inbox dan lalala nya..boring?pasti..
Tapi thanx God gara2 vid clip nya OST Slumdog Millionaire kan ada si Nicole SC make baju2 india dan menggunakan tato yang bernaman " Henna " ditangannya itu lah terbersit ide untuk ngetato tangan kiri gw..yah karena secara sebelumnya udah pake kuteks merah aduhaiii gitu kayanya belum lengkap aja kalo ga pake si henna..
Yo wes lah langsung nyari itu henna yang ternyata tergolek asyik di dalam box tempat kakak gw biasa naro gelang dn kalung2 nya..
Gw ambil tusuk gigi bakalan kuasnya..agak sakit sh ya tapi yaudahlah ya..
Trus gw pun ngebuat suatu pola ukir kaya taneman rambat gitu dari pergelangan tangan ampe ke jempol ama telunjuk..alhamdulillah suksesss!!!
yah seperti ini lah bentuk2 nya :

( ga full tangan takut dikira cacar lagi :'p)

sampe si adek gw yang namanya farah dan mba nya yang namanya Mba Wiji itu kpengen jg dibuatin..
Ok jadi tugas pun nambah.Gw akhirnya ngukir tangan ade gw yg masi empuk2 kaya tahu goreng biar cakep..dia sih dikit aja..krn masi kecil..trus dia terlihat puas yaudah akhirnya gw pun lanjut ke si Mba..hmm lumayan walaupun agak besar2 dikit hehe maaf y mba :'p
Jadilah gw 2 hari ini kegiatan pastinya cuma ngulik tangan sendiri dan tangan orang lain..Gw pun jadi mikir buat buka usaha tato aja kali ya..hahaha



Trus karena poni gw uda labaayyy yg sangat lebay panjangnya,akhirnya gw memutuskan buat motong jadi bangs gt kaya pas gw umur kici2 gitu..Mayan lah ga masuk mata lagi

1 komentar: