Rabu, 13 Mei 2009

Tanning gratis oleh matahari

udah dari kmaren zahara sm rayhan ngajakin gw sepedahan ke sekbil buat makan..tapi ga jadi mulu gara2 gw harus jagain ade gw yg kecil krn dia lagi sakit..dan tadi pagi rayhan nelpon ngajakin lagi..Tadinya gw bilang gbs krn nungguin nyokap bokap pulang..tp yaudahlahh gapapa bentaran doang yekan..Udah deh ternyata mreka berdua uda di River park nyari2 rumah gw..sampe nyasar jauh lagi haduu maaf yaa hehehe..
Sukses mreka nongol juga di dpan rumah..trus gw colong sepeda ade gw yang uda lama ga dia pake..dan fix ngeselin itu ban sepeda dua2nya ambles alias gada angin!huuummm yaudah akhirnya kita nyari tukang ban ddan nemu di depan RS Bintaro..Murah bgt harganya sceng ( 1000 )..
Lanjut karena laper banget kita langsung ke arah sekbil ke blakang mekdi..Wuiihhhh ngeselin bangettt gw digodain ama abang2 alay bangunan gt dibilang "Neng2 mau kmana sini abang temenin"...hiiihh malesss....
Akhirnya sampe lah kita di tmpt tujuan...hmmm sepii ya iya lah uda siang juga..itu skitar jam stnga 9an kalo g slh..mreka jmpt gw jam 8an..
Wooowww ko ada yang beda??ternyataa itu tenda2 udah brubah jadi fix suatu bangunan mantep dari semen yang kayanya bakal bikin tuh warung2 jadi brubah keadaan..yah pasti jadi mahal jadi lebih bersih jadi macem2...boljug tapi sayang bgt kenangan2 indah akan ke warungannya bangetnya ilang gitu aja..
Akhirnya kita milih makan bakmie ditemani dengan 2 botol sosro karena saking panass dan hausnya...
Setelah makan dn ngbrl2 ga kerasa udah jam 10 akhirnya pulang..Kita lewat masjid sekbil terusa ke puri lewat jalan kecil..Yang nyebelinnya itu jalanan kn rusak2 dn sepeda ade gw aga ga enak gt walhasil gw nabrak motor orang,nyenggol sepeda orang,nyerempet angkot,nyerempet macem2 deh hahah maklum udah lama bgt ga naek sepedah..Dan kita juga lewatin tanjakan yg ajibb bgt yg mengharuskan kita turun buat nuntun sepeda nya..
Lanjut kita keluar di pertengahan tol arah BSD tapi kita belok kiri dan menuju ke tegal rotan,itu loh tempat sepiiii yang deket tol yang enak bgt..Tapi malem2 bakal banyak pemandangan aneh..Mulai dari gay,lesbian sampe yg normal pd pacaran disitu dgn hanya jarak 1 meter..hahah kacau..
Udahan udara makin panas akhirnya gw pisah dengan rayhan dn zahara di dpan golf dan akhirnya saya pulang ke rumah..
Sampe rumah baru sadar tangan gw gosssonggggg se dunia..itu dekiilll bgt hiiihhh :'( tapi gapapa olahraga azek bo pokonya kepengen sih rutin dengan nambahnya personil buat sepedahan..hehe
Bagi yang berminat harap hubungi gw hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar